Re-Branding Akun Blog Ku

Haloo semuanya~

ya sebenernya ini akun udah 3 tahun lalu ya buat tugas-tugas aja sih. sesuai dengan blog-blog sebelumnya yang semua seputar komputer, edit mengedit dll yang berbau multimedia. karena sekarang aku juga udah lulus, dan ngeliat akun ini terbengkalai begitu aja. ya meskipun nggak banyak yang viewers di sini sih tapi nggak masalah. 

mau ku hapus blog-blog sebelumnya juga sayang, itu ilmu soalnya hehe

jadi yaudah gas aja, gatau juga sih mau ngapain. mungkin random aja kali ya? 

mungkin tau-tau aku bikin cerpen disini, atau upload resep yang menurutku enak atau curhat bisa juga kali yaaa, atau mungkin meme? meme random sihh soalnya aku pengepul meme hehehe. kayaknya digaleriku 70% isinya meme terus 20% isinya gambar kiriman random dari grub tau deh apa aja

cerita keseharianku juga bolehlah yaaa, siapa tau nanti dapet temen online

atau kalian pengen curhat-curhat juga bolehh, aku seneng banget ngedengerin orang curhat. 

ini aku ngetik juga pas lagi ngerjain tugas, lagi buntu banget hahaha. bayangin, udah 3 jam duduk depan laptop tapi masih dapet satu paragraf T_T 

kalo ngerjain tugas berasa kek langsung jadi orang yang palingmiskin kosakata, ada yang ngalamin juga nggak? kalo disuruh ngarang, ya gak ada kepikiran apa apa. tapi kalo kayak gini nih, lancar banget ngetiknya. kenapa ya??

btw ini kalo ngetik langsung di blog gini emang ga bisa otomatis capslok ya yang huruf depan?? apa cuman aku aja? berarti kalo mau ngetik beginian harus ke word dulu ya biar rapi?

okedeh, besok - besok aku ngetiknya di word dulu biar rapi, biar enak dibaca. okeee

oke, mulai detik ini akun ini jadi tempat random sesuai mood ku yaaa

(ga yakin bakal ada yg baca- ini kemungkinannya cuman 0,00001 % hahaha)

btw maap bgt buat yg baca ini pake laptop, cursornya jadi hello kitty T_T aneh banget ya?? masa tema hitam-hitam begitu cursornya pink haha

nanti kalo udah dapet tutor buat ganti, nanti kuganti kok hehe

kalo gak mager sihhhh

oke babaiii~

Komentar

Postingan Populer