Hide and seek-creepypasta

Assalamu'alaikum wr. wb.

Untuk blog ini, aku mau nyoba buat cerita creepypasta.

Kalian pasti gak asing kan, sama lagu ding dong? 

Aku saranin kalian denger lagu itu kalo ada. Kalo gak ya gak papa
Let's enjoy~


******

Perkenalkan, namaku Kendy. Disini aku pekerja perempuan pertama yang bekerja di toko boneka. Entah kenapa, semua pekerja di sini adalah laki laki. Tapi, tak apa. Mereka semua tetap menghormatiku walau aku seorang diri. Mereka juga selalu mendengarkan ceritaku saat aku bermain bersama sahabatku.

Oh, dan juga. Aku akan menceritakan kepada kalian tentang sahabatku. Namanya Dinda. Dia adalah sahabatku sejak kami masih di bangku sekolah menengah pertama. Tapi, dia itu pendiam dan selalu mengurung diri, tapi tidak jika dia sedang bermain denganku. Dia juga tak memiliki kerabat seorangpun, entah karena apa. Aku tak ingat.

Jadi, aku membawa Dinda untuk tinggal di gubuk kecil di belakang rumahku. Sebenarnya aku ingin mengajaknya ke rumahku, tapi dia selalu menolak mentah-mentah tawaranku. Mungkin karena dia takut jika aku selalu mengajaknya bermain dan tak membiarkannya istirahat.

Tapi tak apa. Saat aku berangkat kerja, aku selalu menyuruhnya untuk berdiam diri di rumahku. Tidak di gubuk itu, karena aku takut jika terjadi sesuatu saat aku pergi. Saat aku pulang pun, dia selalu yang lebih awal mulai bermain.

Malam ini, aku akan segera pulang dan menemuinya untuk segera bermain. Saat sampai di rumah, aku selalu menanggilnya. Jika dia tidak menyahutinya, berarti dia sudah memulai permainan itu. Petak Umpet.

Saat aku berjalan menuju arah dapur, aku melihatnya memegang pisau dan berancang ancang menusukkannya di dada kirinya. 

"Dinda~" panggilku dengan suara lembut yang ku miliki. Dia pun menoleh dengan wajahnya yang sembab karena menangis dan beberapa hal kecil. Ihihi...

Aku berjalan menghampirinya dan mengambil pisau yang di genggamnya. Dan berkata...


"Kau mau bersenang senang sendiri tanpa menungguku?"

******

Selesai sudah ceritanya. Semoga suka.

Sekian, terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Komentar

Postingan Populer