L-L-LOOO-G-G-GOOO!

Assalamu'alaikum wr. wb.

Haloooo! Yah ketemu lagi deh. Eits tenang tenang. Sekarang nggak bahas tentang materi yang panjang panjang kok, serius. Jadi, kali ini aku mau nunjukin kalian logo yang udah ku buat dengan sepenuh hati, jiwa dan raga (eeaak:v)

Nah, jadi sesuai judul blognya. Ini tuh tentang logo. Eh nggak bahas logo juga sih. Intinya ini berhubungan sama tugas oke.

Jadi pertama aku bakal nunjukin sketsanya dulu nih.
Jeng jeng jeng!

Nah gitu deh sketsanya. Simpel sih. Kenapa? Ya biar keliatan jelas, nggak ribet gitulah intinya.

Nah sekarang versi paten nya😂

Nah sebenernya sih awal itu warna lingkarannya magenta, tapi itu pake filter. Lah kalo filternya kena warna putih kek background ini, ntar keliatan jelek, aneh, gak jelas gitu. Dan jadilah ini yang original.

Nah jadi sekarang penjelasannya kenapa-why-왜요-لِمَاذَا- なぜ? (Intinya semua itu artinya kenapa) aku milih bikin logo kayak gini.

Ini artinya kucari semua di google yah

Yang pertama, ada huruf F ditengahnya. Nah itu inisial namaku. 

Yang kedua,kan huruf F nya warna ungu, itu bukan berarti janda yak! Siapa yang biasanya bilang warna ungu itu warnanya janda?! Siapa? Ayo sini maju! Enak aja. Warna ungu itu bukan warna janda yah, jangan sembarangan. Jadi warna ungu itu artinya misterius gitu. Jadi maksutnya kayak kalo sendainya suatu hari nanti aku bikin cerita, nah pengennya tuh ceritanya misterius, nggak ada yang tau alurnya, nggak ketebak. Penuh kejutan lah intinya.

Yang ketiga, kenapa kok pake lingkaran? Jadi lingkaran itu artinya konsentrasi. Hayo yang biasanya pas belajar malah ngegibah, sini tak lingkarin kalian biar konsentrasi. Nah lingkaran juga berarti target. Jadi intinya aku tuh pengen bikin karya yang pasti, udah ada target dan fokus sampe bisa berhasil menuju target itu. Nah gitu

Yang ke empat, kan lingkarannya warna jingga rada merah dikit lah ya kayaknya. Nah kalo di google, arti warnanya tuh tentang kreativitas dan kegembiraan. Wah lengkap deh. Intinya kalo aku bikin karya itu aku selalu punya ide, otakku ini aktif mikir yang baru gitu. Terus karyanya tuh bisa bermanfaat, bisa bikin orang seneng lah intinya

Jadi kesimpulannya buat logo ku itu, aku pengen berkarya dengan target yang udah aku tentuin dan fokus untuk mencapai target itu, lalu aku juga pengen karya ku itu beda dari yang lain, nggak bisa ditebak, penuh kejutan. Dan jadi seperti inilah penjelasan dari logo simpel itu.

Mungkin kalian juga belajar beberapa hal dari membaca ini. Jadi sampe ketemu di blog berikutnya. Mungkin besok, malam ini atau bahkan beberapa menit setelah ini? Siapa yang tau tugas bakal muncul kapan ya nggak?

Akhir kata makasih udah mampir.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer