Contoh surat lamaran kerja dan curriculum vitae

Assalamualaikum wr. wb.

Hari ini saya akan memberitahu bagaimana contoh membuat surat lamaran kerja. Jika ada diantara anda ingin melamar pekerjaan disebuah perusahaan, anda membutuhkan surat lamaran kerja. Bagaimanakah bentuk dan isi dari surat lamaran kerja? Berikut ada contoh bagaimana bentuk sebuah surat lamaran pekerjaan. 



Contoh surat lamaran pekerjaan, sebagai beriku :

__________________________________________________________________________

Mojokerto, 12 september 2019

Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth,
Manajer PT. Kenangan 
PT. Kenangan
Jl. Masalalu No. 07

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :



Nama                                        : Nur Aisyah Fatmawati
Tempat /  tanggal Lahir         : Mojokerto, 23 Desember 1992
Alamat                                      : Dsn. Rindu Ds. Kenangan Jln. Harapan No. 105
No. HP                                      : 085534133974

Dengan ini, saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu Pimpinan untuk diterima menjadi karyawan  di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya juga lampirkan :
  1. Fotocopy Ijazah Terakhir 
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  4. Fotocopy KTP (Kartu tanda Penduduk)
  5. Pas Foto 4×6
Demikian untuk menjadikan bahan pertimbangan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang bapak atau ibu pimpin. Atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan Terima kasih.

Hormat saya,

Nur aisyah fatmawati

___________________________________________________________________________________

Berikut ini juga ada contoh curriculum vitae untuk seorang pelajar :

Nama lengkap             : Nur Aisyah Fatmawati
Tempat/tanggal lahir : Mojokerto, 23 Desember 2020
Alamat                          : Dsn. Rindu Ds. Kenangan Jln. Harapan No. 105
Status                           : Mahasiswa
Riwayat Pendidikan    : -TK harapan ibu
                                         -MI Harapan bunda
                                         -SMP Majujaya
No. Telp                        : 085534133974
Motto hidup                 : ''Terus berjuang selagi bermanfaat''


_________________________________________________________________________________
Nah, kalian sudah mengerti bagaimana cara membuat surat lamaran kerja dan curriculum vitaenya? Saya harap anda terbantu dengan contoh diatas:) sekian sudah pembahasan ini. Saya mohon maaf apabila ada salah kata. Manusia tidak ada yang sempurna dan tak luput dari salah dan dosa.

Wasaalamu'alaikum wr. wb.

Komentar

Postingan Populer