agenda liburanku

Assalamu'alaikum wr. wb.

Hai teman teman! Gimana liburan kalian? Seru? Luar biasa? Atau malah biasa biasa aja nih kayak aku? Oh iya! Untuk blog kali ini, aku cuman mau nyeritain agenda ku pas liburan. Simak aja deh ya!



21 desember 2019


Awal hari libur bermulai. Kegiatannya hanya seperti biasa. Bangun pagi-mandi-sarapan-berangkat. Hanya saja kali ini bangun agak siang, mandi seperlunya saja, sarapan masih berlangsung, dan tidak perlu berangkat kemana mana.


Kegiatan rutinitas hanya menonton kartun di televisi, berbaring di depan televisi, duduk di kursi depan sambil membuat karangan cerita, masuk ke dalam kamar dan berbaring, mem-publikasi cerita jika kuota masih ada, memberi makan kucing, memetik rambutan jika masih ada sisa nya.


Di sore hari kegiatan rutinitas hanya membersihkan rumah, menyapu halaman rumah, memberi makan kucing, cuci piring kalo inget, ngarang cerita lagi, rebahan di kamar, nonton kartun lagi, dengerin musik sambil nyanyi ngikutin liriknya, memikirkan masa depan yang mungkin terjadi dan lain sebagainya.


Dan terkadang ada beberapa hari yang berbeda dari biasanya. saat tanggal 23 bertepatan dengan hari istimewa, seorang teman datang ke rumah dengan membawa sebuah hadiah. Bahkan aku sempet lupa kalo itu hari spesial. Hadiahnya lumayan tapi membuatku terharu, karena sebelumnya tak ada yang memberiku sebuah hadiah! T_T


Beberapa hari saat pagi, temanku juga datang untuk mengajakku berjalan jalan hanya berkeliling. Melemaskan otot kaki sekaligus menikmati pemandangan. Kebetulan, tidak jauh dari rumah. Ada jalan yang menanjak dan membawa kami ke tempat yang banyak di bangun pabrik. Dan jalannya lumayan senggang untuk di pakai jalan jalan, jadi kami selalu jalan pagi di sana jika ada waktu.


Dan juga kebetulan. Belakangan ini sering turun hujan saat sore. Temanku terkadang mengajakku hujan-hujanan di tempat kita biasanya jalan pagi. Yah seperti itu lah kegiatan selama liburan.


Dan saat tanggal 3 januari, tepat saat hari jum'at. Aku memilih untuk mencuci seluruh baju milikku yang kotor. Dan keesokan hari-nya. Aku, Ibu dan Ayah pergi untuk menjenguk saudara yang sedang sakit, dan saat dalam perjalanan pulang. Mampir ke salah satu kedai makanan fast food dan mencoba salah satu menu dan membawanya pulang.


Saat hari minggu, aku baru mencuci seragam sekolah milikku. Dan beruntungnya masih bisa kering walau sedang hujan.


Dan akhirnya keesokan harinya aku harus berangkat sekolah dan memulai kegiatan belajar mengajar seperti dulu. Kembali menerima tugas dan pekerjaan rumah yang harus di kerjakan. 


Seperti itu lah agenda ku saat masa liburan berlangsung. Sekian untuk blog ini, terimakasih.


Wa'alaikumsalam wr. wb.

Komentar

  1. Disk boot failure itu apa🙄knpa cuma ada penjelasan masalah nya saja bukan arti dari masalahnya 🙄kan bingung 😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbk nya salah lapak, tapi gak apa apa. Saya akan jelaskan.

      Jadi Disk Boot Failure merupakan pesan kesalahan yang muncul ketika komputer gagal memuat sistem operasi dari media penyimpanan yang dipilih. Akibatnya, pengguna tidak akan bisa masuk ke sistem operasi.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer